Sinetron Asyik “Ronaldowati” di TPI

Hai teman-teman. Waduh, udah lama juga ya Gita nggak nulis di sini.

Gita mau kasih tau ke teman-teman kalo Gita sekarang udah mulai syuting sinetron yang judulnya “RONALDOWATI” produksi dari Rapi Film. Sinetron ini ditayangin di TPI setiap hari Minggu s/d Jumat jam 6 sore.

Di sinetron ini, Gita berperan sebagai SUSI CUTE. Mau tau akting Gita gimana? Makanya teman-teman harus nonton sinetron ini, jangan sampe ketinggalan, rugi lho

Karena sinetron ini striping dan kejar tayang, jadinya Gita harus syuting tiap hari dari jam 12 siang sampe jam setengah 4 pagi. Capek juga sih, tapi Gita senang

Gita udah muncul di sinetron Ronaldowati ini, udah dari hari Minggu tanggal 13 Juli 2008. Tapi, tenang aja, teman-teman masih bisa liat Gita kok di episode selanjutnya.

Selamat nonton ya teman-teman. Jangan lupa komentarnya ya

July 15, 2008 at 2:17 am 5 comments

Idola Cilik Seleb

Hai teman-teman…Waah, kayaknya udah lama banget nih Gita nggak nulis di sini. Gita mau cerita apa ya…Oh iya, Gita mau cerita pengalama Gita kemarin deh, pas ikutan Idola Cilik Seleb. Hayoo…teman-teman pada nonton dan dukung Gita nggak kemarin???

 

Pasti teman-teman bingung ya kok bisa Gita ikut Idola Cilik Seleb? Jadi gini ceritanya…Hari Sabtu seminggu yang lalu, Kak Tias (manajernya Kak Argo yang juga pencipta lagu aku hehehe) telp mama ku. Dia kasih tau, kalo aku masuk Idola Cilik Seleb. Waah…aku seneng banget. Udah lama juga sih memang aku pengen ikutan acara itu hehehe.

 

Nah…besoknya langsung dong persiapan. Mulai dari latihan nyanyi yang jadi lebih intensif, hafalin lirik lagunya, sampai masalah nyiapin baju. Aku sempet kesel juga. Jadi ceritanya aku udah hafalin lagu nya Peterpan yang judulnya Menghapus Jejak, eh lagunya malah diganti jadi Tak Bisakah. Aku jadi hafalin lagi deh lagunya.

 

Hari Rabu nya, aku syuting dulu bareng Kak Argo di rumah Cilandak. Kalo teman-teman suka nonton acara Idola Cilik Seleb, pasti tau kalo sebelum nyanyi, suka diputerin tuh video tentang latihan nyanyi di rumah. Nah…aku syuting untuk itu. Di video itu, jadi ceritanyan Gita lagi main ayunan di taman. Terus kak Argo ajak Gita latihan  nyanyi untuk acara Idola Cilik Seleb. Tapi, Gita bilang kalo Gita udah latihan nyanyi. Terus di tes deh sama kak Argo. Terus Gita nyanyi lagu Naik Delman. Eh, kak Argo malah bilang itu lagu jadul. Terus, kak Argo kasih contoh deh ke Gita lagu yg nggak jadul, yaitu lagu naik delman versi Indonesia dan inggris. Gita ngambek deh sama kak Argo, sambil bilang kak Argo ngaco. Gitu ceritanya…

 

Nah…malemnya, aku mulai latihan di RCTI sampai hari Jumat…

 

Pas hari Sabtu nya, aku berusaha tampil maksimal.

Aku dan kak Argo dapet urutan ke-2 setelah Titi Dj dan Meni. Aku dan kak Argo nyanyiin lagu nya peterpan yang judulnya Tak Bisakah. Kata komentator, penampilan aku udah bagus, udah kompak banget nyanyi dan koreo nya bareng kak argo. Katanya aku cuma kurang senyum aja, dan suara aku kurang berpower.

 

Nah…di lagu kedua, aku nyanyiin lagunya Sherina yang judulnya Balon Udara.

 

 

 

Komentatornya bilang, gerakan koreo aku udah bagus dan lincah. Dan masih juga dikomentarin kalo suara aku kurang berpower.

 

 

Sebelum break, aku dan peserta Idola Cilik Seleb lainnya, nyanyiin lagu jingle Idola Cilik.

 

 

 

 

Terus pooling sms ditayangin di layar, dan aku dapet urutan ke-2 setelah meni (anaknya Titi DJ). Jauh banget sih emang bedanya…

 

Pas sebelum acara bagi rapor mulai, mama dan papa ku bilang, apapun yang terjadi, menang atau kalah, aku ga boleh nangis.

 

Nah…acara bagi rapor dimulai.

 

 

 

Dan ternyata…

 

  aku dapet rapor merah.

 

Sedih juga, tapi aku berusaha tegar dong.

 

Abis itu aku nyanyi lagu Gang Kelinci. Aku curahkan semua kemampuan aku di situ.

 

 

 

 

Kak Winda Idol bilang, penampilan aku jadi lebih bagus. Setelah dapet rapor merah bukannya down, malah tambah semangat dan lincah.

 

Acara bagi rapor ke-2 akhirnya dimulai juga. Di sini aku didampingi oleh kak Argo.

 

 

Dan rapor yang ke-2 ini dinilai berdasarkan pooling sms. Dan ternyata aku dapet…

 

  rapor merah lagi…

 

  Pas diliat pooling sms nya, aku ada di urutan ke=3 dengan nilai 21 koma sekian persen. Ga jauh sih dari Kezia yg di urutan ke-2. Dan akhirnya juara umumnya adalah Meni (anaknya Titi DJ).

 

Yaahh…walaupun aku ga menang, tapi aku senang dan bersyukur banget udah bisa ikuta Idola Cilik Seleb. Oiya…ada satu cerita. Pas aku mau pulang, di depan gedung RCTI, ada pendukungnya Kezia (dia pake bando yg ada namanya kezia soalnya) yg nemuin aku. Dan tiba-tiba dia bilang kalo dia itu sebenernya ngefans sama aku, sampe hafal banget lagu-lagu aku. Dia malah nyanyiin lagu aku di depan aku. Akhirnya kita kenalan dan ngobrol-ngobrol sebentar. Hihihi lucu juga.

Gita juga mau ngucapin terima kasih buat teman-teman, om, tante, kakak, dan yang lainnya yang udah mendukung Gita baik lewat sms maupun yang jadi supporter. Terima kasih banyak ya…

 

May 11, 2008 at 10:39 am 10 comments

Kuis Smart di TV Space Toon

Hai…ketemu lagi di blogs nya Gitarani hehehe *apa sih?*

Gita mau cerita lagi nih…

Hari Kamis tanggal 20 Maret kemarin, Gita sama mamah ikutan acara kuis di TV Space Toon, namanya kuis Smart. Lawan Gita lebih besar, kelas 6 SD namanya Kristi (kalo ga salah). Pertanyaannya lumayan susah, banyak yang Gita ga ngerti. Apalagi kalo udah bahasa Inggris, pusing deh hihihi.

Di babak pertama, Gita bisa ngumpulin nilai 30, sama dengan lawan *dengan susah payah*

Tapi di babak kedua, Gita nggak bisa jawab sama sekali *hiks hiks sedih* Pas break, Gita sempet ngomong sama mamah gini, ” Mah, di babak tiga dan empat, bantuin menangin ya mah.” *di babak tiga dan empat giliran mamahnya gita dan kristi soalnya yang tanding*

Alhamdulillah banget di babak tiga dan empat, mamah Gita menang. Hihihi…Gita seneng banget. Mamah Gita jawabnya santai tapi bener. Hidup Mamah!!! hehehe

Di babak lima, giliran Gita & Mamah yang tanding, ngelawan Kristi dan mamahnya. Gita deg deg an banget, tapi mamah santai aja. Akhirnya, mamah dan Gita menang deh, jauh banget lagi nilainya hehehe. Jadi, kita masuk deh ke babak bonus.

Di babak bonus ini, awal-awalnya mamah yg banyak jawab. Tapi, pas terakhir, neng juga ikutan jawab, dan akhirnya kita menang deh, trus dapetin uang 500 ribu. Alhamdulillah… second.gif

March 24, 2008 at 9:11 am 1 comment

Superstar Seleb Concert

Hari Rabu tanggal 19 Maret kemarin, aku ikut sama kak tiyas ke studio indosiar buat ngeliat syuting superstar seleb concert. Di sana, aku ketemu dan foto bareng sama Ruben…

foto005.jpg

Eko… ft-ekogita.jpg

Lia Waode… foto006.jpg

Nona Igun (Ivan Gunawan)… pic004.jpg

Dan Ucok Baba. Waktu mau foto bareng sama nona Igun antriiiiii banget. Mama aku nawarin, foto sama uncle JC aja dulu. Tapi aku ga mau hehehe. Aku cuma sebentar di sana. Karena udah malem, aku pulang deh ke hotel… sleep.gif

March 24, 2008 at 8:54 am Leave a comment

Album “Jangan Bersedih”

Hayooo…udah beli belum kaset atau cd gitarani? Ini dia nih cover album gitarani. Jangan ketinggalan beli ya!!

gitarani_concept_01_copy.jpg   wallpaper_gita.jpg  back01-copyrev.jpg

November 28, 2007 at 8:43 am Leave a comment

Pengisi lagu “Telkomsel Siaga”

Udah pada tau dong iklan “Telkomsel Siaga” di Tv-Tv? Ada suara aku lho! Kedengeran ga? Lagu telkomsel siaga itu direkam sendiri-sendiri antara aku dan suara yg cowok. Baru setelah proses editing, suara kita digabung, dan jadi deh lagu yang ada di iklan itu. Yaahhh, mudah-mudahan aja, di tahun depan ga suaranya aja yg muncul, tapi muka aku juga ikut muncul hehehe. Amiinnn.

October 23, 2007 at 8:37 am Leave a comment

Syuting FTV “Sepatu untuk Sahabat”

Beberapa minggu yang lalu sebelum lebaran, aku diajak untuk ikutan syuting FTV yang berjudul Sepatu untuk Sahabat, produksi dari MNC. Aku berperan sebagai Ati, anak perempuan yang judes (hehehe aslinya aku ga kayak gitu lho). Waktu aku dateng bareng mama aku, ada astrada di sana yang ga percaya dengan kemampuan aku. Dianggapnya aku anak kemarin sore yang cuma ingin nampang di tv. Tapi, aku ga patah semangat. Aku cari tau siapa lawan main aku, dll. Setelah aku dikasih skenario dan di tes utk kamera, sutradaranya malah senang dengan akting ku, dan akhirnya adegan aku ditambahin lagi. Aku senang sekali. Aku syuting di Jakarta pas bulan puasa. Udah gitu syuting nya di sawah, dari Jam 1 sampe jam 5 aku dijemur. Jadinya, aku ga puasa deh, abisnya panas banget sih, aku ga kuat hehehe.Rencananya FTV ini akan ditayangkan di Global TV. Iklannya di Global TV udah ada lho. Jadi, jangan lupa ya pada nonton!

October 22, 2007 at 8:18 am Leave a comment

Older Posts


A k u . . .

1_810455125m.jpg

Siapa aku?? Temen-temen pengen tau kan?? klik aja link di bawah ini (^_^)

Tentang Aku

Teman-temanku

Ulang Tahun ku

Kalender

March 2020
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Cerita Terbaru